Balap mobil Liar atau bukan di jogja

Lihat Video Diatas…..Lagi-lagi jogja membuat kejutan masalah balap liar,,, tapi yang satu ini bukan balap motor melainkan drag mobil.. entah balapan ini dikatakan liar atau resmi, wawasanny pada balapan ini tidak terdapat kejuaraan atau perebutan hadiah. melainkan hanya kegiatan yang dilakukan sekumpulan muda di wilayah jogja, ada konstribusi khusuh untuk mengikuti balapan ini, setiap pembalap diwajibkan membayar sejumlah uang, yah mungkin saja untuk biaya parkir atau sebagai sewa lampu start. iya walau balapan ini tidak resmi namun fasilitas yang digunakan sama seperti balap kejuaraan pada umumnya jadi ini resmi atau bukan yah,, hehehaa gak tau lah yang penting heppy dan tidak ada razia polisi, soalnya kegiatan ini dilakukan diarea parkir Stadion Baru Maghuo harjo sleman, biasa disebut stadionnya PSS slemania… balapan ini berlangsung setiap hari Minggu Sore. bagi yang mau ikut gabung langsung aja datang ke tempat lokasi pada hari itu, dijamin puas geber tuh mobil… bawa sekalian mobil balap kamu yang semi korekan atau kalo ada yg full lebih seru, soalnya disini bukan hanya pembalap pemula yg hadir, melainkan Pembalap kawakan dengan mobil yang udah kesana kemari mengikuti kejuaraan.

oh iya ada juga nih buat kalian yang suka maen go-kart, seakan tak mau kalah sirkuit non permanen juga ada lho distadion ini hanya dengan 45 rb kamu bisa menguji kemampuan dan nyali kamu disini…. nih sedikit foto nya😀

One thought on “Balap mobil Liar atau bukan di jogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s