Belajar menjadi blogger

Saat ini adalah era Informasi Digital, maka mulailah dari sekarang anda untuk belajar membuat sebuah website ataupun blog, sudah banyak yang membuktikan bahwa dari semua itu sangat bermanfaat buat mereka, walaupun anda tidak harus menjadi seorang yang sangat mahir dibidang nya, tetapi anda akan memiliki banyak sekali ilmu yang mungkin sebelumnya tidak anda miliki, pada dasarnya membuat blog itu gampang akan tetapi kebanyakan orang sudah mundur sebelum mencobanya,, asal kalian tau saja sudah banyak sekali orang mendapatkan penghasilan yang melimpah melalui blog , bahkan mereka tidak perlu susah2 untuk melakukan online tiap hari, banyak yang meng istilahkan, tidur tapi tetap kerja kenapa bisa seperti itu, ya karena blog anda tentunya akan online tiap saat bahkan saat anda tidur bukan, saya ada satu crita sedikit buat anda, saya pernah mengalami bahwa ilmu yang kita miliki ini akan berguna, bayangkan pada suatu hari saya pernah mendapat sebuah job untuk membuat blog iya benar hanya sebuah blog, bahkan ini saya dapatkan dari salah satu instansi pemerintahan anda tau saya ditawari berapa untuk ini, teman2 saya banyak yang kaget saat saya sebutkan nilainya, saat itu saya dibayar 15 jt bro, saya sendiri hampir tidak percaya hal ini, padahal saya hanya membuat blog untuk mereka, sungguh sanggat senang sekali tentunya, dengan sedikit berkreasi masalah themes tampilan untuk blog itu.. mulai dari situlah saya mulai berfikir bahwa kita pasti akan mendapatkan rizki yang tak terduga bila kita terus belajar dan belajar. disini aku ada sedikit hasil yang mungkin kalian bisa manfaatkan untuk blog kalian jika anda sudah memilikinya, bagi yang belum memiliki blog mulailah untuk belajar dan membuatnya,, nih gw ada themes untuk para blogger silahkan download gratis alias free.. saya sediakan untuk 4 macam,, dari Blogspot / WordPress / Joomla / Drupal . silahkan pilih satu untuk blog kalian

Leave a Reply

